TALK TO ME YAY!


ShoutMix chat widget

Jumat, 24 September 2010

Homesick? Nahh.

Being in Europe for two weeks feeling like I was walking trough my dream. And I hope that I will never get up from my sleep. Landed in Jakarta; feeling like someone shake me up till I woke up.. and say, This is reality. Jakarta, is my reality.

Oke, as u guys now, I just came back from Europe. Ini bukan holiday lebih tepatnya, tapi kata bunda sama abah, ini investasi buat masa depan gue sama kakak gue. Bikin kita sadar kalo dunia itu luas dan Indonesia itu samasekali gak cukup buat masa depan kita.

Tapi siapa sangka kalo being in Europe itu membuat gue dan kakak gue menjadi seperti orang yang homesick selama berhari-hari? Apalagi Geneve, Switzerland. Mungkin karena itu adalah tempat pertama yang gue injek di benua Eropa, dan nginep bukan di hotel. Tapi di apartemen tante&om gue sendiri. Bareng dua sepupu yang super nyebelin tapi ngangenin parah..........

Waktu di Europe, gue excited tapi gak sampe yang "OHMYGOD AAAAAAA *lari terus pingsan sambil nyium aspal*". Gue cuman mikir, "Oh wow. Ini eropa" gitu. Tapi siapa sangka(lagi) kalo sampe sekarang gue masih suka ngeliatin jam dan ngitung jam itu lima jam ke belakang.

Misalnya gue nulis ini di jam 14:00. Oh, di Geneve masih jam 9 pagi.... oh, minggu lalu gue masih di Interlaken, beli oleh-oleh. Dan yang konyol, gue selalu nyiumin baju yang baru di cuci di rumah tante Alma dan belum di cuci lagi. Ngingetin gue sama Geneve.

Dari Paris, Roma, Bern, Interlaken, Montreaux, dan Chamonix, yang paling ngangenin itu adalah... Geneve.

Well, sampe sini dulu yaaa karena belum semua foto gue folderin rapih-rapih. Jadi nanti ribet kalo mo ngupload. Ciao!

Anggap aja ini pendahuluan. Ca va?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar