TALK TO ME YAY!


ShoutMix chat widget

Selasa, 10 Agustus 2010

What's up on my mind rite now.

Go hurt me now. As much as u can& as much as u want. I'll just smile&apology even I didn't do anything wrong. Oh, and I'm thanking u, my enemies. Because..

-I will be more mature than u r because u taught my to solve probs.

-InshaAllah, maybe I will be more succes than u r. Cause u taught me how to solve probs!! U gave me experiences, enemies:-D

-And I love u, enemies. :-***

-O! And I'm tellin u, I WON'T DO REVENGE TO YOU:-)For sure.
Because nature will do it on its way. Karma does exist, babe...

OKE SELESAI!

Ada sesuatu yang buat gue nulis posting ini setelah janji-janji palsu gue in my last post. Yang bilangnya mau nulis balabalabala. Duuh, kok gue jadi kayak pemerintah ya sukanya ngasih yang palsu-palsu :-o

Dalam kesempatan ini... gue bakalan jelasin pandangan gue tentang musuh. Bukan berarti gue lagi musuhin siapa-siapa yaaa.. Kayak judulnya ajah, yang terlintas di kepala gue sekarang. Mungkin, postingan ini bakal jadi inspirasi buat lo, ngeselin lo, diketawain lo, atau musuhin gue. Mihihi:-)

Kadang besties gue suka bertanya-tanyaaaa, "Deeey, kenapa lo gampang banget maafin dia?? Dia aja gak minta maaf ke elo!!" atau "DEY RIBUT DEY AYO CARI RIBUT. RESE BANGET TUH ORANGNYA!" ataaau.. "Lo jangan minta maaf. Lo gaksalah!" atau.. "Dey, gue sih jadi lo udah ngamuk. How cud u be so chill?*semacam cabekah gua:-)* "DEY KOK LO RESE BANGET SIH?!" Eh salah denggg. Yang terakhir itu biasanya kalo gue udah mulai bilang kentut gue bau jeruk... errrrr..

*ps : gue suka lupa gue perempuan atau bukan:-o perempuan mana hayo yang ngaku kentutnya bau jeruk...........oh and I looveeeee my besties.

Yaaa pokoknya gitu.

Tentu gue bukan orang sempurna yang gakpunya musuh. Gue nyebelin, kok. Kadang gue terlalu CEPLOS orangnya. Suka asal. Egois. Dan kadang.. yang selalu jadi api masalahnya adalah.. ke-sa-lah-pa-ha-man. But I'm not going to discuss about that rite now. I'm goin to post about what I think.. about enemiess.

Gue mau kasih tau lo rahasia.. yang selalu dan selalu dan gakpernah gagal nenangin gue kalo gue lagi sebel sama orang. Gue gaktau kenapa, kata-kata ini luar biasa ajaib sebelum gue dzikir sambil ngelus dada.

Mungkin agak konyol yah..

Jangan deh!! Gue malu..

Kalimatnya boleh boleh ditiru buat lo lo lo yang bercita cita jadi orang sukses-3-

Bilang gak ya.....

Gakdeng. Gue bakal langsung bilang. That magic line isssssssssss...
Bedewe gue pake contoh kasus antara Meok dan Ateng dulu ya

Ateng : Eh meok!! lo tuh rese!! Lo selalu ngambil jatah makan siang gue!! Lo selalu nguntilin gue kemana-mana!! *misal yaaa misal. Suer gue gakpernah berantem garagara gituan...*
Meok : oh.. maaf ya.. maaf.. gue janji gak akan ngambil makanan lo lagi.. lagian itu kerjaannya jakaaa!
Ateng : !$^&**&(*O)&*(&*)^& BOONG! JAKA BILANG ITU YANG NGAMBIL KAMUH!!

Wah.. si Meok kena fitnah.

Kalo gue di posisi Meok.. I wud say my magic words.. *Dalem hati, faktanya gue gakberani ngmng lsg*

"LIAT AJA YA ATENG SOMEDAY LO BAKAL GUA GAJI!! LO BAKAL JADI BAWAHAN GUA TENG! LIAT TENG! LIAT!! SOMEDAY LO BAKAL!!" Itu meok ya.

Kalo gue..
"Liat aja, Teng. Lo boleh kok gakpapa sakitin gue. Tapi liat ya.. suatu hari lo bakal jadi bawahan gue. Minimal lo bakal memohon dari gue. Allah tuh gak tidur" *ehem ehem* *ehem ehem*

Attention, bukan berarti Allah jahat ya. Bumi itu punya hukum alam. Apa yang lo lakuin, bakal dapet setimpal. Ya, namanya hukum alam. Alam perlahan bakal nunjukkin, siapa yang berhak hidup di bumi.

Kalo gue ya, kalo gue. Dengan meyakinkan diri, bahwa Allah itu gak tidur, hukum alam itu terus berputar *berhubung bumi berputar, kita pakai kata-kata itu aja yah*, bahwa.. Ya.. Karma does exist.

Makanya, jangan pernah kebawa orang yang nyari ribut sama lo. Karena itu berarti lo gak lebih dari dia. Lo gak ada bedanya.

Tahan emosi. Karena sekali lagi, inget. Karma itu ada. Gue yakin. Gue pernah kena dan gue pernah 'ngenain' orang.

:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar